Minggu, 05 April 2015

Tekanan

Assalamualaikum guys , gimana kabar kalian semua? tetep sehat kan?amiin, hari ini hari
 rabu, yah seperti biasa hujan deras di sore hari :) ,
bentar bentar, itu judul di atas tekanan maksudnya apa ya?
apa ane mau ngejabarin materi anak sekolahan yang judulnya tekanan?
trus bagi bagi rumusnya?

No no nonononononon
bukan gan, ane nulis bukan buat itu,cuman mau curhat we lah,
--

sebenernya ane gamau nerusin tulisan ini , soalnya ane kira udah beres masalah ini sialnya ternyata berlanjut dan bersambung, huft kaya sinetron dah.
kemaruin sabtu 4 april 2015, anak beasiswa di kumpulin dan kenapa harus ngedadak, masalahnya gue udah punya janji mau berangkat . jadi ga ikut kumpulan beasiswa rutinan, ya gue juga bingung.
alhasiil gue ga ikutan kumpulan itu , dan berangkat ke daerah cisarua , niat awal mau buru buru di cisarua terus langsung balik buat kumpulan tapi Allah berkehendak lain, ada kejadian yang bikin gue telat ke kampus , yah tinggal nunggu di marahin aja deh.
SIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan komebt macem macem ya haha