Sabtu, 25 Oktober 2014

Lelah

Assalamualaikum wr wb
hy guys gimana kabarnya? damang kah?

setelah sekian lama ga pernah posting , bukan berarti ane pensiun gan, cuman kemaren emang lagi suntuk suntuknya buat posting, alhasil jadi sedikit di kesampingkan deh :D
dan tadi pagi ane ngeliat alamat blog sendiri di web browser, nah jadi timbul lagi niat buat posting.
sebenernya banyak yang pengen di ungkapkan lewat postingan d blog, hanya saja saya terlalu bingung untuk menulisnya.. dan ane juga lagi ada sedikit masalah di kampus :<

masalah apa??
yah gimana jelasinya ya, intinya masalah yang bikin ane males untuk berbuat, padahal hidup itu perbuatan, kalo males berbuat? ya ga usah hidup, simpel, kan?
tapi biar kita bisa terus berbuat ga sesimpel itu gan , ada banyak masalah dan cobaan yang sewaktu waktu bisa ngehadang gerakan kita.
MALES!!
ya itu salah satu dari penyebab masalah yang menghentikan gerkan kita -read: bukan gerakan jalan atau ngapain :D- . males itu suka datang kapan saja dimana saja dan kepada siapa saja, dan di ppostingan ini tentu saja datangnya ke ane gan.

... mau di ceritain takut aib ah :V
yaudah aja sekian curhatan admin yg masih dalam kondisi ga jelas :D hehe
semoga lancar dalam semua urusan. amin
bye
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan komebt macem macem ya haha