Minggu, 24 Januari 2016

Komik komik

Assalamualaikum 

Udah lama nih ga coret coret lagi di blog
Karna kesibukan juga .
Hari ini minggu 24 januari 2015 , gue ga sengaja ngegeledah lemari buku
Wew udah kaya lemari debu deh, apalagi di rentetan komik, kayanya laba laba udah bikin dusun disitu :D.
Dengan sedikit usaha keras, akhirnya debu dan laba laba berhasil saya ungsikan, entahlah mungkin si laba laba merasa bingung harus pergi kemana, satu satunya tempat untuk bernaung menghadapi kerasnya kehidupan telah tiada -lebay-.

Setelah gue keluarin semua komik yang genrenya -omaygooood- manga shoujo, disitu gue berfikir sejenak, gue shock , ga nyangka gue dulu pernah  sengefans ini sama shoujo, gue gabisa bayangin, gimana diri gue dimasa lalu....
Well, sebenernya ga ada yang salah sama komik shoujo, alur cerita cinta klassik biasanya latar waktunya pas smp-sma dengan adegan pertemuan yang hampir sama, lagi lari berangkat sekola, terus tubrukan sama si cowo, minta maaf terus besoknya ketemu lagi , dan jadian deh, yah kurang lebih kaya gitu. Mungkin dimasa lalu alur begitu bikin anak anak remaja suka, beda sama jaman sekarang kalo tubrukan begitu kita malah digebugin ntar haha LOL

Sebentar sebentar, kalo kita teliti lebih cermat -ceileh- alur sinetron indonesia itu, mirip banget ama alur manga shoujo, cuman sinetron kesanya sadis beut, kalo di manga shoujo itu tabrakan orang sama orang, kalo sinetron indonesia tuh si cewenya ditabrakin sama mobil... Kejam banget.

Mungkin para sutradara sinetron itu otaku????? Masih menjadi misteri...
See u next post :*
Hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan komebt macem macem ya haha