Kamis, 19 Januari 2017

My Komik Strip - Si Mukhlis -

Assalamualaikum wr. wb.
Guys gimana kabarnya/ semoga selalu di dalam lindungan Allah SWT, hari ini.... setelah gue menidurkan -cie bahasanya- blog ini, hari ini mau kembali posting ah, memang gue belom bisa istiqomah buat posting di blog ini, karena gue sendiri masih belum bisa konsisten, dengan menghadapi kenyataan pahit dan masalah yang silih berganti berdatangan.. membuat keistiqomahan gue goyah, dan...... -dah ah, malah curhat :D-

Well, saat gue masih kecil -umurnya ya :D- gue punya cita cita buat bikin komik pribadi, komik buatan sendiri , nah sekarang di tahun 2017 baru tersampaikan.
komik yang gue buat ini mungkin termasuk komik strip indie, mau lihat??

yup langsung cek aja yap !!! :D


itu dua komik perdana gue, ada 4 halaman,tapi dua halaman lagi minggu depan di uploadnya. semoga bisa istiqomah dalam update komiknya :)



kalo kalian perhatiin, admin postingnya masih suka campur aduk kaya gado gado bahasanya :D kadang gue, kadang ane.. hehe harap dimaklum yapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan komebt macem macem ya haha